Senin, 27 Maret 2017
Senin, 20/03/2017 17:16 WIB

Curhat Wanita Berhijab yang Menangis Saat Tangannya Dicium Adele

Arina Yulistara - wolipop
Curhat Wanita Berhijab yang Menangis Saat Tangannya Dicium AdeleFoto: Getty Images
Jakarta - Penyanyi Adele membuat kehebohan di dunia maya karena aksinya mencium tangan penggemar perempuan saat konser di Sydney, Australia. Yang mencuri perhatian lagi karena dari hampir 100 ribu penonton ia mengulurkan tangan kepada wanita berhijab dan diakhiri dengan mencium tangan fansnya tersebut.

Banyak netizen memuji sikap spontan Adele setelah konser yang digelar di ANZ Stadium, Sydney, Australia, akhir pekan lalu itu. Meski demikian, ada pula yang memberikan kritikan. Biar bagaimana pun, ini merupakan pengalaman tak terlupakan bagi hijabers tersebut yang diketahui bernama Samira Dandachl.
Curhat Wanita Berhijab yang Menangis Saat Tangannya Dicium AdeleFoto: Twitter

Samira menuturkan bahwa ia masih tidak percaya akan keberuntungan yang berpihak kepadanya kala itu. Ia mengaku masih terus memikirkannya dan merasa sangat senang karena Adele memberikan respon yang luar biasa untuknya.

"Adele baru saja selesai menyanyikan 'When We Were Young' ketika tunanganku, Adi, menggendongku di atas pundaknya," cerita Samira seperti dilansir dari 9news.com.au.


Ya, posisi Samira berada dekat panggung dan ia ikut bernyanyi saat digendong tunangannya. Tak disangka Adele menghampiri lalu mengulurkan tangan kepadanya. Tak bisa berkata-kata, Samira pun menyambut tangan Adele dengan suka cita lalu menciumnya. Bahkan ia sampai menangis.

"Aku menangis dan dia (Adele) mengatakan 'Jangan menangis, Sayang' dan aku mencium tangannya. Dia membalas dengan mencium tanganku juga," aku Samira.

Samira mengaku teman-temannya turut mengabadikan momen tersebut di Snapchat hingga akhirnya video meluas di media sosial. Wanita 26 tahun itu juga bercerita kalau ia sudah tiba sejak pagi hari agar berada di barisan terdepan. Hingga sekarang ia masih tidak percaya akan momen langka yang dialaminya sendiri itu.

"Aku tidak bisa percaya, ini adalah saat terbaik dalam hidupku dan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan," katanya lagi.

(ays/ays)


Berita Terkait: Adele Banjir Pujian Netizen karena Cium Tangan Hijabers Saat Konser Sumbangan Capai Rp 2 Miliar, Billboard 2 Hijabers Australia Kembali Dipasang Dikecam, Iklan Billboard Bergambar 2 Hijabers Australia Diturunkan Heboh Iklan Billboard Bergambar 2 Wanita Berhijab di Australia
Wanita Ini Jadi Populer karena Bela Hijabers yang Di-bully di Kereta
Baca Juga

Most Read: Demi Anak Perempuan Ini, Chrissy Teigen Ngaku Naik Pesawat Tak Pakai Celana
Nenek-nenek Seksi & Stylish yang Mencuri Perhatian Pria Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Tak Disangka, Wanita Cantik & Glamour Ini Ternyata Nenek 2 Cucu
Untuk akses lebih cepat install detikcom for iPhone Back «
News · Sport · Sepakbola · Finance · Hot · Inet · Food · Oto · Health · Bandung · Surabaya · Foto · Iklan Baris · Lalu Lintas