Minggu, 20 Agustus 2017
Selasa, 21/03/2017 07:10 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

Dian Pelangi Cari Sosok Seperti Ini di Sunsilk Hijab Hunt 2017

Arina Yulistara - wolipop
Dian Pelangi Cari Sosok Seperti Ini di Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Alissa Safiera
HIGHLIGHTS Sunsilk Hijab Hunt 2017
Jakarta - Desainer busana muslim Dian Pelangi selalu menjadi bagian penting dari ajang pencarian bakat, Hijab Hunt atau yang kini bernama Sunsilk Hijab Hunt. Sejak digelar di 2012, Dian hadir sebagai juri yang menyeleksi hijabers multitalenta dari seluruh Indonesia.

Desainer yang namanya sudah mendunia tersebut mengatakan akan kembali mencari hijabers inspiratif untuk ikon Sunsilk Hijab Hunt tahun ini. Seperti apa sosok yang dicari Dian untuk Sunsilk Hijab Hunt 2017?
Dian Pelangi Cari Sosok Seperti Ini di Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Intan Kemala

Kepada Wolipop, wanita 26 tahun itu berharap bisa mendapatkan sosok hijabers yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya penampilan yang menunjang dan multitalenta tapi juga berkepribadian menarik.

"Sebenarnya tahun lalu potensinya sangat besar dan cuma pengemasannya kurang all out aku belum puas pengen cari lagi yang benar-benar bisa menjdi ikon. Aku berharap next-nya nanti, apa yang memang diharapkan bisa terwujud. Pengennya one package, nggak hanya penampilan luar bagus tapi juga inspiring," tutur Dian saat berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dian berharap bisa menemukan ikon muslimah berbakat Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang cantik luar dan dalam. Public speaking atau cara berkomunikasinya juga baik sehingga menunjang penampilannya. Bukan hanya itu, wanita berdarah Palembang ini juga mengharapkan hijabers yang berwawasan luas serta update isu terbaru baik di dunia fashion maupun politik.

"Aku juga kepengen tahun ini mencari yang punya jiwa charity bagus apalagi sekarang. Dia harus orang yang vokal, peduli dengan isu-isu sekarang. Peperangan Suriah juga harus tahu seperti apa," tambah wanita yang akan menjadi juri saat audisi 50 besar dan Live Show tersebut.

Apa Anda merasa memiliki karakter seperti yang diharapkan Dian Pelangi? Jika iya, ayo daftar Sunsilk Hijab Hunt 2017 DI SINI. Ajang pencarian bakat tingkat nasional itu berhadiah perjalanan umrah dan uang tunai total ratusan juta rupiah. (ays/ays)

HIGHLIGHTS Sunsilk Hijab Hunt 2017


Berita Terkait: Pertamakalinya, Dian Pelangi Akan Pamer Koleksi di New York Fashion Week Pamer Hijab di Italia, Desainer Indonesia Berpotensi Raup 1 Juta Euro Dian Pelangi Pamer Karya di Torino Fashion Week, Italia Ini Resolusi Dian Pelangi Setelah Lebaran
Selain Sungkeman, Ini Ritual Wajib Lain Dian Pelangi Saat Lebaran
Baca Juga

Most Read: Tiara Dipakai Kylie Jenner, Rinaldy A. Yunardi: Seperti Iklan untuk Saya
Seperti Taylor Swift, 10 Artis yang Pernah Berhenti Main Instagram & Twitter Bangga, Kylie Jenner Pakai Tiara Karya Desainer Indonesia Rinaldy A. Yunardi Madonna Rilis Brand Kecantikan, Jual Masker Seharga Rp 8 Jutaan
Untuk akses lebih cepat install detikcom for iPhone Back «
News · Sport · Sepakbola · Finance · Hot · Inet · Food · Oto · Health · Bandung · Surabaya · Foto · Iklan Baris · Lalu Lintas