Senin, 24 Juli 2017
Minggu, 16/07/2017 09:44 WIB

Cara Gigi Hadid Redakan Stres Saat Sedang Libur Kerja

Rahmi Anjani, Rahmi Anjani - wolipop
Cara Gigi Hadid Redakan Stres Saat Sedang Libur KerjaGigi Hadid. Foto: Getty Images
Jakarta - Berprofesi sebagai model mungkin kelihatannya tak terlalu rumit. Tapi bukan berarti jika pekerjaan itu tak sulit dan menimbulkan stres. Sebagai seorang supermodel, Gigi Hadid pun mengaku sering menghadapi tekanan dan kecemasan terkait kariernya. Karenanya, ia sangat menanti waktu liburan.

"Jika aku tidak bekerja, itu karena aku sedang berada di pesawat terbang ke suatu tempat untuk pekerjaan lain," ungkap Gigi Hadid mengenai kesibukannya kepada Style Caster.

"Musim liburan akan datang, aku mencari waktu untuk libur, karena kadang kamu merasa tidak punya waktu untuk berhadapan dengan apapun dan kamu merasa, 'Tunggu, aku masih merasa cemas mengenai hal ini dan aku belum sempat berurusan dengan ini' dan sesuatu terjadi hari ini dan aku merasa cemas mengenai hal itu," tambahnya.
Gigi Hadid.Gigi Hadid. Foto: Getty Images

Baca juga: Foto Penampilan Seksi Gigi Hadid Tanpa Zayn Malik di Met Gala

Untuk itu, ketika tengah libur kerja, wanita 21 tahun ini menyempatkan diri untuk melakukan sesuatu yang meredakan stres, misalnya dengan berolahraga. Bukan rahasia lagi jika olahraga bisa melepaskan rasa penat dan stres selain menyehatkan. Gigi Hadid pun memilih latihan tinju untuk meredakan stres dan menjaga bentuk tubuhnya.

Selain olahraga tinju, ada satu hal yang dilakukan Gigi Hadid untuk meredakan rasa stres ketika libur kerja. Yakni berbicara atau mengobrol dengan orang terdekat terutama sahabat. Menurutnya, hal tersebut ampuh untuk membuatnya merasa lebih baik dan nyaman.
Gigi Hadid.Gigi Hadid. Foto: Getty Images

"Apa yang membantu bagiku adalah menyempatkan waktu untuk berbicara dengan orang, mengobrol. Itulah mengapa temanku sering datang untuk bermain. Kapanpun aku merasa aku bisa menelepon mereka dan berbicara dan mendapat rasa aman yang aku inginkan, itu benar-benar membantuku. Hanya dengan orang tahu apa yang aku alami atau bahkan ketika mereka tidak tahu, berbicara dengan seorang saja itu sangat penting," tutur Gigi Hadid.

Baca juga: Kenalan dengan Inka Williams, Model yang Dijuluki Gigi Hadid-nya Bali

Kebanyakan orang saat ini lebih suka mengirim pesan dari pada menelepon. Tapi bagi Gigi Hadid, menelepon akan terasa jauh lebih baik. "Aku juga mengirim pesan tapi aku suka berbicara. Aku pikir itu merilis energi, itu yang penting. Dan menangis juga sangat penting. Misalnya ketika aku bahkan tidak sedih sekalipun, saat aku merasa kewalahan, aku akan 'aaah'. Keluarkan saja," jelas pacar penyanyi Zayn Malik itu. (ays/)


Berita Terkait: Hindari Mengucapkan Kata Ini Jika Tak Ingin Tambah Stres di Kantor Lakukan 5 Hal Ini untuk Cegah Kelelahan Mental Setelah Pulang Kerja 5 Tips Efektif Atasi Stress Di Tempat Kerja Daftar Profesi di Indonesia dengan Tingkat Stres Paling Tinggi
Pekerja Wanita Lebih Mudah Stres Dibanding Pria, Ini Penyebabnya
Baca Juga

Most Read: Foto: 13 Bukti Kate Middleton Seperti Ibu Lainnya yang Pernah Ngomel ke Anak
Mengenal Desainer Berniqab Diana Nurliana, Awali Karier Sebagai Pedagang ITC Foto Kemesraan Muzammil Hasballah & Sonia Saat Honeymoon Bikin Netizen Iri Karya Seni Unik: Pamer Stretch Mark Hingga Noda Darah Menstruasi Pelangi
Untuk akses lebih cepat install detikcom for iPhone Back «
News · Sport · Sepakbola · Finance · Hot · Inet · Food · Oto · Health · Bandung · Surabaya · Foto · Iklan Baris · Lalu Lintas