Sabtu, 24 Februari 2018
Kamis, 07/12/2017 16:43 WIB

Viral karena Ngaku Operasi Plastik Mirip Jolie, Wanita Ini Ternyata Bohong

Hestianingsih - wolipop
Viral karena Ngaku Operasi Plastik Mirip Jolie, Wanita Ini Ternyata BohongFoto: Instagram
Jakarta - Sahar Tabar sempat menghebohkan jagad social media dengan penampilannya di foto-foto Instagram. Remaja asal Iran itu mengklaim telah melakukan 50 prosedur operasi plastik demi mirip Angelina Jolie.

Bukannya mirip aktris idolanya itu, Sahar Tabar justru disebut netizen lebih seperti zombie. Namun belakangan, Sahar Tabar mengaku kalau klaim nya itu adalah sebuah kebohongan.
Viral karena Ngaku Operasi Plastik Mirip Jolie, Wanita Ini Ternyata BohongFoto: Dok. Instagram

Seperti dikutip dari The Sun, Sahar Tabar mengatakan kalau foto-foto yang diposting di Instagram palsu. Hal itu sengaja dilakukan Sahar hanya untuk bersenang-senang.

Wajah mengerikan mirip zombie bukanlah hasil operasi plastik. Remaja 19 tahun ini menjelaskan dan mengaku kalau penampilan menyeramkannya itu hasil makeup dan manipulasi komputer.

Baca Juga: Wanita Iran 50 Kali Operasi Plastik demi Mirip Jolie, Tapi Hasilnya...

"Sekarang aku melihat kalau aku punya kesamaan dengan Angelina Jolie, tapi aku (hanya) menghibur diri sendiri, dan terlihat seperti orang lain bukanlah tujuanku," ujar Sahar Tabar kepada Sputnik, kantor berita asal Rusia.
Viral karena Ngaku Operasi Plastik Mirip Jolie, Wanita Ini Ternyata BohongFoto: Dok. Instagram

Sahar menambahkan bahwa pipinya yang terlihat berongga, tulang pipi tinggi, bibir besar dan mata biru yang diperlihatkan di Instagram bukanlah fitur wajah yang bisa dimiliki manusia di dunia nyata. Ia pun mengatakan wajahnya diedit hingga terlihat sama sekali berbeda dari aslinya.

"Setiap kali posting foto, aku membuat wajahku lebih lucu dan jenaka, itu suatu bentuk ekspresi diri, karya seni. Para penggemarku tahu kalau itu bukan wajah asliku," kata Sahar, seperti dikutip dari The Sun.
Viral karena Ngaku Operasi Plastik Mirip Jolie, Wanita Ini Ternyata BohongFoto ini disebut-sebut sebagai wajah asli Sahar Tabar. Foto: The Sun

Sementara itu, foto wajah asli yang diduga Sahar Tabar juga beredar luas di internet. Foto tersebut memperlihatkan wajahnya tanpa editan dan makeup. Ia tampak seperti remaja pada umumnya dengan paras yang manis.

Saat foto wajah 'operasi plastiknya' beredar beberapa waktu lalu, netizen memang sempat meragukan kalau itu benar-benar hasil operasi plastik. Ada yang menyebut foto-foto itu hasil editan atau trik makeup. (hst/hst)


Berita Terkait: Gaya Hidup Mewah Bocah 2 Tahun, Lemari Isi Pakaian Desainer Rp 380 Juta Wanita Pakai Korset 23 Jam Sehari Demi Pinggang Kecil, Hasilnya Bikin Melongo Bocah Kelas 1 SD Tak Akui Ayahnya di Daftar Keluarga, Alasannya Bikin Haru Terlalu Cantik, Pria Menyamar Jadi Wanita Lolos ke Final Kontes Kecantikan Ekstrem! Pria Terobsesi Jadi Boneka Hidup Operasi Angkat 4 Tulang Rusuk
Baca Juga

Most Read: Foto: 12 Gaya Mewah Olla Ramlan, Mama Hot Zaman Now Foto: Terpesona Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 yang Berjiwa Sosial Pengakuan Victoria Beckham yang Tidak Pernah Cuci Jeans, Kecuali karena Ini Wanita AS Luncurkan Label Busana Muslim Untuk Milenial
Untuk akses lebih cepat install detikcom for iPhone Back «
News · Sport · Sepakbola · Finance · Hot · Inet · Food · Oto · Health · Bandung · Surabaya · Foto · Iklan Baris · Lalu Lintas